Home » , , , , , » Modifikasi Holden Statement Menjadi Elegan

Modifikasi Holden Statement Menjadi Elegan


Hai sobat Modifikasi,mungkin anda sudah mengenal mobil lawas ini.Mobil yang di idamkan oleh para remaja setelah menonton Junot dan Vino di film rock n roll,memang garang buat kalian yang bergaya rock n roll abis.Yaitu mobil Holden Statement,bergaya elegan tapi tetep garang.Berbasis dari GTO, perubahan yang dilakukan sangatlah membantu tampang sang sedan lawas ini.

Sasis dari mobil tersebut memang diadopsi langsung dari Holden namun telah mengalami modifikasi custom demi menyesuaikan dengan bodi eksteriornya. Bodi eksterior sendiri dibuat dari bahan plat galvanil, dengan laburan warna hijau candy yng mengandalkan bahan dari Spies Hacker. Sementara itu bodi telah di choptop dan dibuat dengan model coupe pada pintunya. Bagian depan nampak adopsi gril milik GTO.

damlmlammIMG_1204Berlanjut ke interior, meski orisinalitas tidak terlalu nampak yang di modifikasi balutan dari kulit sintetis MB Tech justru menimbulkan kesan luxury. Selanjutnya audio system mendapat tempat dikabin buritan baris kedua. Tidak ada jok penumpang di dalamnya, namun terlihat perangkat audio tersusun rapi Sekian dulu artikel info modifikasi Holden Statement Elegan,semoga dapat berguna untuk anda para pembaca

0 komentar:

Posting Komentar