Home » » Arti Warna Dalam Modifikasi Mobil part 3

Arti Warna Dalam Modifikasi Mobil part 3

Setelah membahas mengenai makna atau arti dari warna-warna mobil ; Merah, Biru, Putih dan Ungu, kali ini warna-warna lain juga akan kami bahas. Bila anda sudah memiliki ketertarikan pada warna-warna sebelumnya, mungkin warna di bawah ini juga bisa jadi referensi.

Cokelat




Cokelat adalah warna makanan. Mungkin itu yang dikatakan banyak orang, namun memang identitas itu sudah  melekat di masyarakat dan berubah menjadi sebuah paradigma. Warna cokelat, memiliki banyak makna. Warna itu menandakan sifat yang manis, sama seperti rasa cokelat yang manis. Warna cokelat juga menandakan sifat yang penyayang, lembut dan elegan. Warna cokelat yang juga hampir sama seperti emas ketika di bawah matahari, menjanjikan bisa menjadi warna yang tepat bagi anda yang ingin tsmpak mewah . Bila anda seorang lelaki yang ingin menggaet wanita, warna ini juga cocok dan bisa jadi referensi. Warna cokelat itu unik.

Jarang sekali dipakai untuk warna ini saat modifikasi mobil. Sehingga selain anda mudah dikenali, anda juga bisa jadi daya trik masyarakat pengguna mobil. Warna cokelat itu berkarakter. Dan sangat cocok bagi anda yang sudah berkeluarga.

Merah Jambu




Merah jambu adalah warna yang difavoritkan oleh kaum hawa. Warna ini jarang dipakai oleh lelaki, dan kaum adam yang memakai warna merah jambu memiliki julukan tertentu, bernama Pinky Boy. Bila anda lelaki tulen, disarankan untuk tidak memakai warna merah jambu ini. Namun untuk menarik perhatian dan  lebih bersahabat dengaan wanita yang anda suka.

Anda bisa menggunakan warna merah jambu untuk pewarnaam mobil anda. Siapa tahu, wanita yang anda suka nyaman dengan mobil tersebut. Bagi wanita, mobil yang mengekspresikan diri mereka alaah mobil idaman. Tentu warna ini menjanjikan bagi anda yang ingin lebih dekat dengan pasangan di mobil

Part 1. 2. 3. 4. 5.

0 komentar:

Posting Komentar