Modifikasi Datsun GO



GO + Panca customize ini tampil kian modis  Tampil dengan nuansa Modifikasi heritage dengan motif putih di sekujur bodi bawah dan merah di bagian kap mesin hingga atap serta garis striping kombinasi biru dan merah.


Motif tersebut mengingatkan kembali masa kejayaan mobil balap lawas Datsun 510 Bluebird BRE. Sementara, rear spoiler di belakang serta velg BBS R16 menutup kesan lebih sporty di bagian luarnya. Oh ya, untuk pilihan velg di pasar tersedia banyak pilihan motif dan ukuran tinggal disesuaikan keinginan dan kebutuhan Anda saja.



Bagian dalam Datsun GO+ Panca ini dilengkapi dengan head unit dari JVC, setandarnya tidak dilengkapi dengan pemutar music. Untuk bagian interior lainnya tidak mendapatkan perubahan berarti, namun Anda juga dapat berimprovisasi dengan mengganti bahan pembungkus jok dan membuatnya menjadi seperti sofa rumah yang empuk ataupun memasang pernik lainnya seperti lampu temaram (LED).

Mobil 5 + 2 kursi terjangkau tersebut masih mengandalkan mesin bensin 1.200 cc yang tetap standar. Nah, kalau ingin meningkatkan performanya Anda butuh mengkonsultasikan dengan bengkel resmi atau mekanik langganan.

0 komentar:

Posting Komentar