Home » » Arti Warna Dalam Modifikasi Mobil

Arti Warna Dalam Modifikasi Mobil

Arti Warna Dalam Modifikasi Mobil Bagian 1 - Warna adalah kilauan. Warna adalah identitas. Warna adalah tanda karakter. Warna adalah tanda domisili. Warna adalah isi hati. Banyak sekali orang mengekspresikan diri dengan warna. Begitupu dalam modifikasi mobil kesayangan anda. Banyak orang yang mau mewarnai mobilnya dan menunjukkan “ Hei, ini aku!” atau “ Ini adalah jiwaku!” . Sehingga pewarnaan dalam mobil juga perlu diperhatikan. Ini adalah Alasan merubah warna mobil kesayangan anda

Ada beberapa orang yang membeli mobil baru, terkesan tidak puas dengan warna yang pada mobilnya serta banyak lagi alasan norang mau mengganti warna mobilnya. Namun kali ini, penulis tidak mengkaji hal itu lebih jauh. Pemaparan kali ini lebih kepada arti warna secara umum dalam mobil-mobil hasil modikasi.  Berikut arti warna Dalam modifikasi mobil :

Merah



Merah adalah warna yang umumya dipakai sewaktu balapan. Warna merah identik dengan balapan. Karena itu menandakan jiwa yang berani, jiwa yang mau menaklukkan dan suka dengan tantangan. Merah adalah tanda petualangan yang ingin selalu cepat. Terdorong oleh rasa ingin selalu terdepan, merah mungkin adalah warna yang tepat bagi anda yang ingin terus semangat setiap waktu.

Biru




Warna ini adalah warna yang juga perlu diperhatikan. Warna ini juga sering menghiasi balapan. Namun biru terkesan lebi tenang. Biru adalah warna ketenangan, seperti birunya laut. Tenang namun menghayutkan. Ini cocok bagi anda yang memang pendiam, namun cenderung memiliki rahasia besar. Biru adalah warna yang cocok bagi anda yang memiliki kejutan-kejutan besar dalam dirinya.


Part 1. 2. 3. 4. 5.

0 komentar:

Posting Komentar